Logo Pribadi Saya

My Logo 



       Logo pribadi saya dari tahun ke tahun. Ketika saya masih duduk di bangku smp saya sudah membuat sebuah logo dengan peralatan yang seadanya menggunakan komputer ibu saya dan saya belajar juga otodidak tentang coreldraw. Dulu saya menggunakan coreldraw X4 sampai sekarang saya sudah mempunyai laptop menggunakan coreldraw X7

Arti dari logo saya :
  • warna kuning pada logo artinya adalah warna cerah, ceria, menyenangkan dan penuh energi yang dapat menarik banyak perhatian
  • warna biru pada logo melambangkan teknologi. kemajuan teknologi pada zaman sekarang
  • tulisan tatsukawa melambangkan sebuah ide kreatif
  • tulisan nama saya cecep melambangkan diri saya si pembuat
  • objek seperti padi melambangkan kecukupan 

Tahun 2013

Tahun 2014

Tahun 2015

Tahun 2015
Tahun 2016




Komentar :

Posting Komentar