Pengalaman Magang Di CCA

         

        Pengalaman magang saya di CCA (Cimahi Creative Association) selama 3 Bulan. Seribu satu cerita yang saya alami selama magang di CCA sampai akhirnya berpisah. Saya banyak mengalami kejadian - kejadian yang luar biasa yang berefek pada kehidupan saya banyak sekali perubahan yang saya alami. Alhamdulillah saya akhirnya mendapatkan skill baru yaitu ANIMATE menjadi 3D ANIMATOR. Saya sangat - sangat bersyukur bisa masuk menjadi keluarga CCA. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak sekolah SMKN 1 Banjar terutama pa Asep Indra yang sudah menyarankan saya pkl di CCA. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak CCA yang sudah menerima saya pkl di CCA dan menjadi salah satu keluarga CCA. Oke.. saya ceritakan pengalaman saya dari awal pkl di CCA.
         Dibulan pertama saya masuk di hari pertama dengan teman saya iman berangkat ke CCA bersama guru pebimbing saya pa Darsu. Dihari pertama saya bertemu kang aji dan langsung ikut masuk kelas animasi seperti biasanya murid baru langsung perkenalan diri ke depan. Dari sana saya jadi bisa dikenal dan langsung berkenalan dengan murid - murid dari sekolah lain. Di CCA ada divisi animate, modelling, IT, film, dan animasi 2D. Saya memilih masuk divisi animate dan teman saya iman masuk divisi modelling. Kenapa saya memilih animate karena saya ingin menjadi animator. Saya lebih suka membuat gerakan membuat animasi itu hidup dan bisa bergerak. Setiap harinya ada banyak kegiatan selama saya pkl. Diantaranya ada hari senin ada materi animate, selasa ada materi animate lagi dari kang faisal pebimbing divisi animator untuk siswa PKL dan hari rabu ada bahasa inggris di  CCA ada program pembelajaran bahasa inggris untuk para siswa pkl di CCA agar bisa mampu berkomunikasi bahasa inggris dengan orang lain dari berbagai negara. Di hari kamis ada materi modelling dan juga setiap 2 minggu sekali ada kegiatan "KAMIS ANEEEH". kamis aneh adalah waktu dimana para siswa pkl menggunakan pakaian yang aneh. 


      Di hari Jumat siswa PKL yang beragama islam menggunakan baju muslim dan setelah pkl ada kegiatan futsal.
     
Di hari Sabtu ada kegiatan Play day yaitu hari dimana kita bebas mau main apapun hari yang paling anak PKL tunggu - tunggu agar kita bisa refresh keadaan otak kita yang overheat mikirin TA
   

Komentar :

Posting Komentar